Dari Dana Desa ( DD ) Tahun 2023 Pemerintah Tiyuh Tirta Kencana Bangun 2 Titik Gorong-gorong Dan Lampu

Berita112 views
Tulang Bawang Barat – Suara Pribumi Co.id Pemerintah Tiyuh /Desa Tirta Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), merealisasikan program Tahun Anggaran 2023 dengan membangun Dua titik gorong – gorong dan lampu penerangan jalan.
Adapun kegiatan pembangunan gorong gorong tersebut terletak di RK 2 dan galian siring sepanjang 600 Meter dengan pagu anggaran 37 Juta yang di anggarkan melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2023.
Hal tersebut di sampaikan Kepalo Tiyuh/Desa Tirta Kencana melalui Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Budi Sukisno mengatakan Kegiatan Tahun ini kita realisasikan pembangunan gorong- gorong.
“Dua titik gorong gorong¬† kita bangunkan di RK 2 dan galian siringnya sepanjang 600 Meter. Tanah galian tersebut di berikan untuk warga masyarakat setempat yang membutuhkan,” ungkapnya saat di temui di Balai Tiyuh/Desa setempat, Senin (18/09/2023).
Lebih lanjut, Ia menyampaikan “Untuk program kegiatan pemasangan tiang lampu penerangan jalan sebanyak 200 titik yang terletak di RK 4 dan RK 5 masih dalam proses pengerjaan dengan pagu anggaran 117 Juta,” ucapnya.
Kemudian, Ia menambahkan “Semoga program di Tahun ini bisa bermanfaat untuk masyarakat setempat. Mudah mudahan untuk di Tahun depan programnya bisa terealisasi semua,” harapnya.
 ( Indra )

Tinggalkan Balasan