oleh

Camat Latina Takjub Dengan MPP Payakumbuh, David Bachri : Masyarakat Akan Bahagia Dilayani Dengan Baik

Payakumbuh, SUARAPRIBUMI — Bahagia, begitulah raut wajah siapa saja yang masuk ke Balaikota Payakumbuh, betapa tidak, baru saja masuk melalui pintu depan sudah ditunggu oleh petugas administrasi pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh dengan senyuman ramahnya.

Tidak hanya ditunggu oleh petugas yang ramah, MPP ada untuk memberikan akses 1 tempat dengan multi layanan bagi masyarakat di Kota Payakumbuh.

Tak hanya warga, termasuk pejabat Camat Lamposi Tigo Nagori (Latina) David Bachri yang pada hari itu menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Balaikota, dirinya menyempatkan diri melihat-lihat dan menikmati nyamannya berkeliling di lantai 1 kantor pusat pemerintahan Kota Randang itu, Senin (11/11).

David Bachri juga mengabadikan momen itu dengan berfoto di salahsatu sudut palang petunjuk MPP yang tampak berwarna-warni menghias lantai 1 Balaikota itu.

“Salah satu sudut Mal Pelayanan Publik Kota Payakumbuh, insyaallah masyarakat makin terlayani dengan baik,” kata Camat muda tersebut.

Dikatakan David, masyarakat Lamposi khususnya pasti akan sangat senang mendapatkan pelayanan di MPP Payakumbuh, selain dimanjakan dengan suasana nyaman, pelayanan disini akan super cepat dan tidak akan menyita banyak waktu warga yang mengurus surat-menyurat.

“Semoga masyarakat kita bahagia dengan adanya MPP di Payakumbuh, ini baru soft launching, kita tidak sabar menunggu grand launchingnya saat ulang tahun Kota Payakumbuh nanti, ini adalah bukti keseriusan Pemko Payakumbuh dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyaraksat,” kata David Bachri.

Komentar

Tinggalkan Balasan